Pemda Bolmut Sukses Ramaikan Pesta Pergantian Tahun

0
48
Pemda Bolmut Sukses Ramaikan Pesta Pergantian Tahun
TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sukses meramaikan pergantian tahun, dengan menghadirkan artis ibukota, Kamila Rasya.

Pesta rakyat yang digelar di lapangan Kembar Boroko tersebut, diikuti oleh ribuan warga Bolmut dengan antusias.
Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia pelaksana kegiatan, yang terdiri dari Unsur Pemerintah Daerah, Tokoh-Tokoh Presidium Pemekaran dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja dan berpartisipasi aktif sehingga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimaksih atas bantuan dari seluruh pihak yang terkait yang telah menyukseskan semarak akhir tahun ini.”ujar Pontoh

Lanjutnya,  Pemdapada Tahun 2016 telah banyak melakukan perubahan-perubahan, yang diharapkan akan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Sejauh ini kami bangga dengan seluruh lapisan masyarakat, yang telah mampu menciptakan kondisi sosial yang semakin mantap melalui harmonisasi, jalinan persaudaraan dan rasa kesetiakawanan sosial, sehingga Bolmut semakin mampu membentangkan perdamaian sepanjang tahun ini,” tutur Pontoh.
Pada tahun 2017 kata Pontoh, kondisi ekonomi Bolmut akan mengalami peningkatan, dengan melihat adanya pertumbuhan ekonomi daerah dan masyarakat.
“ Ditunjang dengan stabilitas sosial sehingga meningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah dan investasi yang akan bergerak cepat akan mewujudkan daerah ini menjadi Center Point di Kawasan Utara,” tandas Pontoh.

Diketahui Sebelumnya, Bupati Bolmut secara resmi menyerahkan 5 (lima) Kenderaan Dinas Operasional Merk Mitshubishi Type Strada Triton 2.5L kepada Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Sektor Wilayah se-Kabupaten Bolmut, yang diterima langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, serta kenderaan Transportasi antar Desa, merk Isuzu jenis Elf Kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bolmut.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.