Pemdes Boroko Sudah Salurkan BLT APBD Tahap Dua

0
66

TNews, BOLMUT– Pemerintah Desa (Pemdes) Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) baru-baru sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke-Dua dari Anggaran Pendatan Belanja Daerah (APBD) Bolmut Tahun 2020, kepada masyarakat yang terdampak  pendemi Covid-19.

Hal ini seperti dikatakan Kepala Desa Boroko, melalui Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Boroko Baim Datukramat, Pemdes Boroko  tanggal 14 Agustus 2020, sudah menyalurkan BLT APBD tahap ke dua. Jumlah penerima BLT APBD Tahap ke Dua di Desa Boroko sebanyak 260 Kepala Keluarga (KK).

“Setiap kepala keluarga diberikan Rp 380 ribu, dan beras sebanyak 20 Kg,”kata Baim kepada Totabuan News, Selasa (18/08/2020).

Ditambahkan Baim, dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Boroko, terutama pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

“Semoga dengan adanya BLT APBD ini, masyarkat dapat terbantukan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi mereka sehari-hari, dan BLT ini diharapkan agar digunakan untuk keperluan dasar dalam mengahadapi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.