Pemkab Bolmut Ajak Masyarakat Bolmut Bijak Gunakan Medsos

0
44
Kepala Kesbangpol Kab. Bolmut Anton Samin

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) lewat bagian Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengajak seluruh masyarakat bijak didalam mengunakan media sosial (medsos). Hal tersebut diungkapkan langsung kepala Kesbangpol Anton samidin, Jumat (25/5).

“Saya sebagai bagian dari pemerintah daerah kabupaten Bolmut mengimbau agar masyarakat Bolmut lebih bijak menggunakan medsos,” ujar Anton.

Dijelaskannya, dari hasil pemantauan pemerintah secara berturut-turut banyak masyarakat masih saling mengadu domba satu sama lain, sehingga menurut Anton hal ini harus dihentikan.

“Janganlah kita saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya apalagi dengan isu-isu yang lagi firal sekarang ini soal propaganda ajaran agama yang berujung dengan bom bunuh diri,” ungkap Anton.

Iapun berharap masyarakat Bolmut tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Jangan pernah kita termakan dengan isu propaganda yang menghancurkan kerukunan kita di Bolmut, apalagi saat bulan puasa seperti ini, tetap jaga etika kita terutama bagi umat muslim, agar apa yang diharapkan untuk negeri ini aman dari perpecahan akan terwujud, ”harap Anton.

 

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.