Pemkab Bolmut Ajak Sukseskan O2SN Dan FL2SN

0
148
Donal Lamunte dan Iwan Panigoro

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Dinas pendidikan Dan kebudayaan (Dikbud) Bolmut, mengajak semua elemen masyarakat untuk sukseskan pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Sekolah Dasar (SD), Sekolah menengah Pertama(SMP) Pada 27/4/2017 mendatang di lapangan kembar Boroko.

Kepala Dikbud Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho S Pd  M Si, melalui Kabid­ Dikdas dan GTK Iwan Panigoro menjelaskan, kegiatan tersebut sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat Bolmut.
“Ini adalah hari spesial karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmut dan Festival Batu Pinagut. Sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan di ibu kota kabupaten dan yang menjadi penanggung jawab soal kepanitiaan adalah Bolangitang Timur,”  ujar Panigoro.

Sementara, salah satu Pemerhati pendidikan yang juga sebagai ketua GP Ansor Bolmut Donal lamunte S Pdi sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya hal tersebut,karena menurutnya selain memupuk bakat yang ada pada anak didik, juga bisa mengenalkan seni dan budaya lokal kepada dunia pendidikan terlebih khusus kepada generasi muda Bolmut.

“Saya megapresiasi dan mendukung spenuhnya program pemerintah,selama itu positive, apalagi soal menggali bakat anak didik lewat kegiatan ini,” singkat Lamunte.

Peliput: Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.