Pemkab Bolmut Terus Maksimalkan Laboratorium Religi

0
36
Pemkab Bolmut Terus Maksimalkan Laboratorium Religi
Abdul N Maloho

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow utara (Bolmut), melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) terus meningkatkan penerapan dan pelaksanaan program Laboratorium Religi di setiap sekolah.

Program yang merupakan Project perubahan kepemimpinan dari Kepala Dinas Dikbud, Abdul Nazarudin Maloho beberapa waktu yang lalu ini, terus menjadi perhatian Dinas terkait.

“Momentum Bulan Puasa Ramadhan 1438 Hijriah ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap elemen di sekolah, baik tenaga pendidik hingga siswa untuk memaksimalkan program Laboratorium Religi yang kental dengan muatan pendidikan agama tersebut,” ujar Maloho.

Maloho juga berharap dengan maksimalnya pengawasan, bimbingan hingga praktek program laboratorium religi pada bulan Ramadhan kali ini, akan memupuk dan membentuk dasar serta fondasi akhlak siswa hingga menjadi kebiasaan dalam kehidupan dan keberlangsungan generasi di Bolmut.

“Di bulan yang suci ini saya berharap lewat laboratorium religi akhlak para siswa akan terbentuk sampai pada saat mereka dewasa nanti,”harap Maloho.

Peliput: Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.