Pemkab Cairkan Honor 400 Guru di Bolmut

0
108
Terkendala Moratorium, Bolmut Masih Kekurangan Guru
Abdul Nazarudin Maloho

TOTABUANEWS, BOLMUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Selasa (3/10/2017) mencairkan honor di triwulan III kepada 400 guru Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho mengatakan, masing-masing guru TK-PAUD mendapatkan honor sebesar Rp750 ribu untuk kelompok bermain dan Rp1 juta untuk guru TK.

“Senin kemarin berkas pencairan honor sudah berada di BPKAD dan bila tak ada halangan hari ini (Selasa) sudah diposting ke rekening masing-masing guru,” ujar Maloho.

Diungkapkanya, untuk penyaluran honor guru TK-PAUD yang sebelumnya dibayar setiap triwulan, terhitung mulai bulan Oktober tahun ini pihaknya akan meruba pembayaranya setiap bulan tepat waktu tanpa ada penundaan lagi.

“Terhitung Oktober honor akan dibayar setiap bulan tanpa penundaan. InsyaAllah, penyaluran honor guru tidak menemui kendala dan terbayar sesuai target yang ditentukan,” tukasnya.

Diapun berharap kepada guru-guru TK Paud agar dapat bekerja dengan semangat sehinga para murid dapat mencerna ilmu yang di berikan

“Semangat dan ikhlas adalah kunci utama dalam mengajar, agar supaya ilmu yang di berikan dapat langsung di cerna para anak-anak,”harap maloho.

Peliput : Fadlan Ibunu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.