Pemkab dan Dekab Berkomitmen Majukan Kabupaten Bolmut

0
48
Pemkab dan Dekab Berkomitmen Majukan Kabupaten Bolmut
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs H Depri Pontoh, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Karel Bangko SH berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bolmut.
Hal tersebut dikatakan Bupati Drs Hi Depri Pontoh pada saat mengahadiri doa syukuran Milad ke-56 tahun, Ketua DPRD Bolmut,  Karel Bangko SH, Rabu malam (25/1/2017).
 “Saya bangga Bolmut mempunyai putra daerah seperti Karel Bangko SH, selain mempunyai kecerdasan secara intelktual, iya juga mampu memberi solusi dan bergadengan tangan dengan saya di saat-saat daerah butuh kemajuan, baik di bidang program pemerintah maupun untuk kesejahtraan masyarakat,”ujar Pontoh.
Depri juga tak lupa menyampaikan selamat hari lahir  kepada Karel, dengan harapan di umurnya yang semakin menanjak ini akan mendapatkan ridha dari Allah SWT.
“Semoga semakin sehat dan apa yang menjadi harapan kedepannya akan sukses dan diridhai Allah SWT,” tutup orang nomor satu di Bolmut itu.
Sementara, Ketua Dekab Bolmut, Karel Bangko SH mengapresiasi Bupati Bolmut.
“terima kasih Papa Adit (sapaan akrab Bupati) yang telah hadir dalam acara ini, sekaligus turut mendoakan yang terbaik buat saya, dan keluaraga. Muda-mudahan silaturahmi ini akan terjalin terus,”tutur Bangko.
Lanjut  Papa Ikra sapaan akrabnya,  komitmen tersebut, selain memajukan daerah,  juga yang paling utama memberantas kemiskinan di Kabupaten Bolmut.
“Saya akan siap selalu untuk bergandengan tangan dengan pemerintah daerah, bukan untuk siapa-siapa, tapi demi masyarakat Bolmut tercinta,” tutup Bangko.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.