Peringatan Hari Guru, Maloho Minta Jadikan Motivasi  untuk Raih Prestasi

0
61
Pemkab Bolmut Terus Maksimalkan Laboratorium Religi
Abdul N Maloho
TOTABUANEWS, BOLMUT – Momentum peringatan hari guru 25 november 2016, mengingatkan kita semua tentang perjuangan seorang guru mendidik dan memanusiakan manusia  tanpa pandang bulu. Untuk itu, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Abdul Nazarudin Maloho, mengajak para guru agar peringatan HGN  dijadikan motivasi untuk meraih prestasi gemilang.
“Momentum ini, selain mengingat jasa-jasa para guru terdahulu,  agar dapat dijadikan juga sebagai motivasi untuk displin dalam bekerja,memberikan contoh yang baik bagi anak-anak didik, dan memberikan ilmu dengan niat yang tulus serta iklhas, sehinga apa yang menjadi cita-cita para guru-guru terdahulu Memanusiakan Manusia itu bisa terwujud.”ujar Maloho

Keluarga besar Dikpora Bolmut juga kata Maloho,  mengucapakan Dirgahayu kepada guru-guru se- Indonesia terlebih khusus guru-guru Bolmut.

“Selamat Hari Guru Nasional , semoga momentum hari ini menjadi motivasi dan tauladan untuk menggapai prestasi guru-guru Bolmut ke depanya.”Tutup Maloho.

Peliput :Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.