Permudah Pelayanan, Pemda Bolmut Terus Lakukan Kegiatan Goverment Care

0
40
Gambar : Pj. Bupati saat menyerahkan bantuan ke TP. PKK, Sangkub (25/10/2023).

ADVERTORIAL, BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev. Mengikuti kegiatan Goverment Care (Part II) bertempat di Kecamatan Sangkub, Rabu (25/10/2023).

Menurut Penjabat Bupati esensi dari Goverment Care ini adalah pelayanan terhadap masyarakat, yang melibatkan beberapa SKPD untuk Mobile.

“Goverment Care kali ini dipusatkan di Kecamatan Sangkub, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. kegiatan pemerintah daerah ini bertujuan langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat akan merasa terlayani,” tuturnya.

Gambar : Pj. Bupati saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga Sangkub.

Pj Bupati menjelaskan bahwa Sistem pelayanan yang diberikan pemerintah daerah mencakup berbagai pelayanan yang menjadi kebutuhan masyarakat, diantaranya bidang kesehatan, pendidikan, dan pertanian.

“Kegiatan pelayanan kepada masyarakat ini dilaksanakan satu hari Full sampai dengan malam nanti, karena kami pemerintah berupaya melaksanakan kegiatan ini dengan totalitas, agar seluruh elemen masyarakat bisa merasakan, khususnya yang berada di Kecamatan Sangkub,” bebernya.

Dalam kegiatan Goverment Care (Part II) Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara melakukan penyerahan secara simbolis dana bagi hasil pajak dan retribusi daerah untuk 16 desa se-Kecamatan Sangkub, agen peninjauan pasar murah, peninjauan balita stunting, kunjungan ke MTS Al-Khairaat Sangkub, kunjungan ke SMK Negeri 1 Sangkub.

Gambar : Pj. Bupati melihat jenis-jenis bantuan yang akan disalurkan.

Selain itu juga Pj. Bupati melakukan Peninjauan Jalan Sangkub/Desa Sukamakmur, peletakan batu pertama pembangunan/rehab berat rumah tidak layak huni di Desa Sangkub 3, panen kebun PKK Desa Busisingo, penyerahan secara simbolis pupuk cair organik Dekomposer kepada kelompok Tani Mototavia, kelompok Tani Mitra Tani, dan kelompok Tani Legowo.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut Nyonya Ening Sutrisni Sirajudin Lasena, S.St., Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Ketua Dharma Wanita Persatuan Bolmut Nyonya drg. Firlia Mokoagow, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Unsur TNI/Polri, Camat Sangkub, Jajaran TP-PKK Kabupaten Bolmut, Sangadi se-Kecamatan Sangkub, Serta para undangan dan Masyarakat Kecamatan Sangkub.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.