Polsek Kaidipang Edukasi dan Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat Desa Bigo Selatan

0
78

TNews, BOLMUT– Kepolisian Sektor (Polsek) Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus genjar mengedukasi dan membagikan masker gratis dalam rangka pendisiplinan masyarakat, guna memutus rantai penyabaran virus corona atau Covid-19.

Edukasi dan pembagian masker gratis oleh Polsek Kaidipang ini, bertempat di Kantor Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, pada  kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke -2 bulan ke-4, Kamis (10/09/2020).

Kapolsek Kaidipang Kompol Made S, dihadapan masyarakat Desa Bigo Selatan, mengingatkan  untuk selalu disiplin memakai masker dan mematuhi protokoler kesehatan dalam upaya menjaga diri dari penyebaran virus corona disease atau Covid 19.

“Kita berikan edukasi dan ajak masyarakat untuk disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19,” tegas Kapolsek Kaidipang.

Disampaikan juga Kapolsek agar masyarakat disiplin pakai masker dan memedomani 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menerapakan pola hidup sehat dan bersih.

“Bila masyarakat menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, penyebaran Covid 19 bisa terputus secara perlahan,” kata Kapolsek Kaidipang.

Ditambahkan Kapolsek, pembagian masker gratis ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

” Dengan pembagian masker ini kepada masyarakat untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai Covid-19, dan kami berharap dengan adanya giat ini dapat menyadarkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan, selalu gunakan masker,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Kaidipang Ramin Buhang S.Sos,
Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang, Sangadi Desa Bigo Selatan Isran Suleman, Sekertaris Desa (Sekdes) Bigo Selatan Santika Aku, Ketua BPD Bigo Selatan Dedi Karto Tanaijo, dan masyarakat Desa Bigo Selatan.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.