PW NU Gorontalo Sambangi Sekretariat PC NU Bolmut

0
66
PW NU Gorontalo Sambangi Sekretariat PC NU Bolmut
TOTABUANEWS, BOLMUT – Wakil ketua Pengurus Nahdlatul Ulama Wilayah Gorontalo Dr. Adnan bersama rombongan menyambangi sekretariat NU Bolmut Kamis (21/07) kemarin.

Kedatangan Dr. Adnan disambut oleh Ketua Tanfidziyah PC NU Bolmut Supriadi Goma SPd i, ketua PAC GP Ansor Bolangitang Timur  Frans Ali Pontoh.

Dalam kunjungan tersebut Dr. Adnan mengajak kerja sama dengan pengurus NU Cabang Bolmut untuk ikut sukseskan acara bergensi liga santri nasional ini.

Menurut adnan acara yang di pelopori oleh organisasi nadlatul ulama ini merupakan acara yang pertama di sulawesi utara sehinga ini menjadi ajang bergensi untuk anak-anak santri mengembangkan bakat serta dapat bersilaturahmi antar warga Nadlatul ulama se Indonesia.”ugkapnya

Lanjut Adnan, kegiatan tersebut akan dihadiri santri se Indonesia sehingga dipastikan akan ramai.”Acara ini akan di hadiri seluruh santri dan warga Nu yang ada di semua provinsi se indonesia,” ucap Adnan.

Diapun menghimba kepada seluruh santri dan warga NU yang berada di provinsi masing-masing yang agar dapat ikut hadir meramaikan kegitan liga santri nasional yang akan di selegarakan pada tgl 18 agustus 2016 nanti di lapangan limboto provinsi gorontalo.

Terkait dengan itu ketua NU Bolmut Supriadi Goma Spd i menyambut dengan gembira atas inisiatif kegiatan tersebut.

Menurutnya pengurus cabang NU Bolmut siap dalam segala hal untuk mengembakan organisasi apalagi dengan momentum hari santri ini.

“Apapun itu saya siap untuk memajukan organisasi apalagi dengan kegiatan seperti ini,” tukas goma

Goma pun berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai pada hari hanya nanti dan insyallah kami dari PC NU bolmut Bersama Gp Ansor bolmut akan ikut hadir dan sukseskan acara hari santri nasional tersebut di kota gorontalo.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.