Realisasi APBD-Perubahan Bolmut Dipastikan Pekan Ini

0
305
Drs Hi Reky Posumah
Drs Hi Reky Posumah
Drs Hi Reky Posumah

TOTABUANEWS, BOLMUT – Setelah melakukan asistensi anggaran APBD-P 2015 ke Pemprov Sulut, Senin (28/9/2015), Pemkab Bolmut bersama Tim Banggar DPRD melanjutkan penomoran registrasi. Dengan demikian dipastikan APBD-P 2015 akan ready pekan ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Drs Reki Posumah berharap kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bolmut agar dapat memanfaatkan APBD-P 2015 sebaik mungkin untuk kemajuan pembangunan sehingga serapan anggaran akan mendapatkan hasil yang baik.

“Jika sudah jalan APBD-P 2015 maka diharapkan seluruh SKPD dapat menggunakan sesuai dengan RKA, sehingga serapan anggaran mendapat hasil yang baik,” kata Sekda, Senin (28/09/2015).

Terpisah anggota Komisi I DPRD Bolmut Mahmud Tegila, berharap SKPD tidak menghasilkan silpa besar seperti di tahun-tahun sebelumnya.

“Saya harap kepada pemkab Bolmut agar dapat melakukan serapan anggaran APBD 2015 dengan baik, sebab itu sangat mempengaruhi terhadap kucuran anggaran pemerintah pusat kepada Pemkab Bolmut di tahun mendatang,” Singkat Mahmud.

 

DICKY MAMONTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.