Salim: DP-Syah Masih Solid

0
52
Salim: DP-Syah Masih Solid
Salim Bin Abdulah

TOTABUANEWS, BOLMUT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Salim Bin Abdullah angkat bicara, soal isu keretakan Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot.

Salim mengatakan Pemerintahan DP-Syah sampai saat ini masi solid dan baik-baik saja

“Mereka berdua adalah Bupati dan wakil Bupati yang di usung oleh PPP Bolmut pada Pilkada 2013. Keduanya masih solid Insya Allah sampai Sepetember 2018 nanti,” ujar Salim.

Lanjutnya, soal ketidakhadiran Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, pada acara pelantikan ketua DPW PPP Sulawesi Utara (Sulut) terpilih, Drs Hi Depri Pontoh, yang katanya tidak di undang itu semua tidak benar.

“Wabup telah di undang, dan saya sendiri yang langsung mengantar undanganya ke kediamannya di Boroko,” tutur Salim.

Suriansyah menurut Salim, merupakan teman baiknya.  Setiap bertemu seperti keluarga, bahkan di setiap acara, baik pemerintahan maupun acara keluarga, ketika di antara keduanya ada yang berhalangan tidak hadir, mereka saling mengklarifikasi, itu tandanya mereka berdua masi solid.

“Orangnya wabup saya tahu, beliau masih komitmen membantu Bupati,” Tutur Salim.

Salim pun berharap kepada masyarakat Bolmut,  agar tidak termakan oleh isu-isu provokatif, yang hanya memecahkan tali persaudaraan, berujung pada perpecahan.

“Jangan gampang percaya terhadap isu-isu provokatif yang tak bertangung jawab,” tutup Salim, yang juga Wakil Ketua Dewan Kabupaten Bolmut itu.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.