Sangsi Mutasi Intai PNS Bolmut

0
46
Sangsi Mutasi Intai PNS Bolmut
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT – Sebagai daerah yang selalu mengedepankan kedisiplinan dalam sistem pemerintahan demi kemajuan, sudah pantaslah pemimpinnya untuk mengefaluasi kinerja anak buahnya untuk terus bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan.

Inilah yang selalu dilakukan oleh Bupati Bolmut Drs H Depri Pontoh kepada pegawainya, dan bahkan, jika kedapatan ada pegawai yang tak Loyal Terhadap Sistem Pemerintahan tak segan-segan sangsi Mutasi akan diberikan Bupati kepadanya.

“Saya sebagai pimpinan tak segan-segan saya akan memutasi kepada pegawai yang tak Loyal Terhadap Sistem Pemerintahan, karena sesuai dengan aturan, enam bulan sebelum Pilkada dimulai saya masih punya hak untuk melakukan roling ataupun Mutasi Jabatan diruang lingkup pemerintahan,”ujar Pontoh rabu 26/7/2017

Diapun berharap kepada seluruh pegawai diruang lingkup jajaran pemerintahan agar dapat fokus dalam bekerja sehingga apa yang menjadi tanggung jawab akan terselesaikan dengan hasil yang di inginkan.

“Tak ada sangsi Mutasi jika para Pegawai bekerja dengan penuh rasa tangung jawab dan Loyal Terhadap Sistem Pemerintahan,” kuncinya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.