Sekda Bolmut Minta ASN Garda Terdepan Sosialisasi New Normal di Masyarakat

0
170

TNews, BOLMUT – Sebagai bentuk kesiapan penerapan New Normal menuju tatanan baru Produktif dan masyarakat aman pandemi Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr.Drs.Hi.Asripan Nani M.SI,  meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, mematuhi protokol kesehatan dan garda terdepan untuk menjadi contoh dan mensosialisasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

” Seluruh ASN Pemkab Bolmut, diharapkan mensosialisasikan kepada  masyarakat, untuk mentaati protokol kesehatan di masa penerapan new normal life, ditengah pandemi Covid-19 saat ini dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, ketika dikonfirmasi Totabuan News, Minggu (21/06/2020).

Menurut Sekda Bolmut, dimana Bupati Bolmut juga selalu meminta agar setiap ASN mensosialisasikan pola hidup baru di tengah pandemi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bolmut. Baik di kantor ketika melayani urusan publik/masyarakat, di tempat tinggal masing-masing dan dimana saja berada.

” Jadi, selaku agen pencegahan penularan Covid-19, kita harus menjadi garda terdepan dan terus-menerus mensosialisasikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Kita juga harus pastikan jangan sampai ada masyarakat yang tidak tahu terhadap aturan yang diberlakukan khususnya di era new normal saat ini,” tukasnya.

Ditambahkan Panglima ASN Pemkab Bolmut ini meski  memasuki New Normal Life, menghimbau kepada seluruh ASN  agar disiplin dalam menjalankan tugas dan tetap memberikan pelayananan prima untuk masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan penanganan covid-19.

“Mari kita terus  tingkat disiplin dan memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat, menjalankan tupoksinya masing-masing dengan tanggung jawab. Karena sebagai abdi negara sudah sepatutnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mengeluh tentang pelayanan yang buruk dan tanamkam pada diri masing-masing kita tentang tanggung jawab sebagai abdi negara” tegas Sekda Bolmut. \

Uphik Mando 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.