Serapan Anagaran 2018 Segera Dirampungkan

0
47
Suriansyah Korompot
TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan segera merampungkan penyerapan angaran tahun 2018 ini. Hal tersebut dikatakan langsung PLT Bupati Bolmut Suriansyah Korompot S.H kamis 15/2/2018.
“Sesegera mungkin saya akan melakukan rapat dengan semua SKPD yang berada dijajaran pemerintahan daerah, guna untuk melaksanakan tugas sebagai pimpinan daerah atau PLT Bupati, terutama rapat soal penyerapan angaran APBD tahun 2018 ini,”ujar Korompot
Ditambahkanya, apabila dalam koordinasi yang nantinya akan dilaksanakan ada yang tidak mengikuti perintah pimpinan daerah dalam hal ini PLT Bupati, maka tak segan-segan pimpinan akan memberikam sangsi sesuai dengan aturan.
“Dalam penyerapan angaran tentu harus ada kerja sama yang baik antara semua stekholder, maka saya berharap semua stekholder harus bekerja semaksimal mungkin, agar apa yang menjadi harapan kita bersama terutama soal penyerapan angaran dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama,”tegas Korompot.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.