Sukses Menggelar Turnamen Karang Taruna Desa Wakat Tuai Pujian dari Berbagai Pihak

0
133
Gambar : Karang Taruna Desa Wakat saat foto bersama Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten, (25/11/2023).

TNews, BOLMUT – Setelah sukses menggelar Open Tournament Volly Ball Putra dan Putri Karang Taruna Desa Wakat banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Diantaranya disampaikan oleh Pj. Bupati Bolmut Sirajudin Lasena SE, M.Ec, Dev dan Ketua harian PBVSI Bolmut Abdul Rafik Pangau SE, M.Si.

Ketua harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bolmut Abdul Rafik Pangau SE, M.Si pada sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Karang Taruna yang telah sukses menggelar turnamen ini.

“Saya salut dan bangga atas capaian ini, sebab turnamen ini adalah agenda PBVSI khususnya yang ada di Kabupaten Bolmut,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena SE, M.Ec, Dev pada sambutannya juga memberikan apresiasi tak terhingga kepada Karang Taruna Desa Wakat yang telah sukses menjadi panitia di gelaran akbar seperti ini.

“Sebagai Pimpinan Daerah Saya menaruh harapan besar terhadap kegiatan-kegiatan seperti ini, sebab kegiatan seperti ini bertujuan untuk mengasa potensi minat dan bakat para atlet-atlet yang ada di Bolmut,” jelasnya.

Keberhasilan generasi muda karang taruna ini juga turut dirasakan oleh Sangadi Desa Wakat Taufik Angkareda S.Ip.

Hal ini terlihat dari wajahnya yang terlihat begitu ceria saat penutupan pada Sabtu malam (25/11/2023).

Bahkan saking semangatnya sangadi muda penuh energik ini rela berhujan-hujanan saat persiapan pemberian trofi dan hadiah di atas podium.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.