Sukseskan Pembangunan, Depri Imbau Warga Bolmut Jangan Terkotak-kotak

0
112
Depri Pontoh Resmi Pimpin DPW PPP Sulut
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT  Meski dalam kurun waktu memasuki 3 tahun kepempinan Bupati Drs Hi Depri Pontoh-Suriansyah Korompot (DP-Syah), dalam usia kabupaten bolmut yang ke IX telah melakukan berbagai upaya, tetapi bupati secara bijaksana menyampaikan bahwa masih banyak lagi perlu dibenahi sehingga cita-cita luhur dari pemekaran berjalan sesuai harapan masyarakat.

“Memang perlu diakui meskih telah banyak yang terealisasikan namun tentu dibalik itu semua masih banyak lagi kekurangan yang perlu dibenahi sehingga, dalam sisa waktu  kepemimpinan saya dan pak Suriansyah ini, kami akan merampungkan tanggung jawab sesuai cita-cita pemekaran,” aku bupati beberapa waktu lalu.

Sehingga bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat terus menjaga persatuan dan jangan sampai terkotak-kotakkan, apalagi sudah membicarakan soal pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada).

“Suksesnya pembangunan ini tak lepas dari dukungan seluruh komponen masyarakat,” ujar DP.

Hal ini di dukung sepenuhnya oleh wakil ketua DPRD kabupaten bolmut, Arman Lumoto, SAg, MPdI.

“Saya tentu sangat mendukung apalagi soal pembangunan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, tentunya kita sama-sama bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan, jangan sampai kita masyarakat sudah terkotak-kotakan, soal pemilukada masih sangat jauh untuk di wacanakan,” tambah Lumoto.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.