Suriansyah : WTP  Bukan Dieuforiakan Tapi Dipertahankan!

0
42
Pra Musrembang RKPD Bolmut 2018 Selesai Digelar,Wabup Minta Kedepankan Asas Manfaat
Suriansyah Korompot

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dengan adanya predikat WTP atas LKPD tahun 2016 baru-baru ini, membuat pemerintah Bolmut dan masyarakat merasa senang dan bahagia,atas prestasi yang diraih.

Begitu juga dengan Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH,sangat bangga dan senang, tetapi orang nomor dua di Bolmut itu memperigatkan,jangan sampai prestasi tersebut hanya dieuforiakan.

“Prestasi ini adalah berkah bagi kita semua yang telah bekerjasama, sehinga jangan terlalu bereuforia dengan prestasi ini, akan tetapi bagaimana kita coba sama-sama mempertahankan terus menerus sampai pada LKPD di tahun-tahun berikutnya,”jelas Suriansyah.

Ia juga mengajak kepada seluruh dinas-dinas di ruang lingkup pemerintahan agar tetap bekerja secara profesional, saling membantu dalam pekerjaan,  terlebih dalam sistim pelayanan terhadap masyarakat.

“Jadikanlah prestasi ini sebagai motivasi kita untuk terus bekerja profesional, sehinga apa yang menjadi target utama dalam mempertahankan predikat WTP ini akan terus dicapai,”ajak Suriansyah.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.