Tiga Tahun Di Tangan DP-Syah, Bolmut Berkembang Pesat

0
353
Tiga Tahun Di Tangan DP-Syah, Bolmut Berkembang Pesat
Depri Pontoh - Suriansyah Korompot
TOTABUANEWS, BOLMUT – Tiga tahun sudah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot SH. Selama kepemimpinan pasangan dengan jargon DP-Syah ini banyak perkembangan yang terlihat, dari sisi pembangunan infrastruktur daerah kabupaten dan ekonomi serta kesejahtraan masyarakat.
Hal ini membuat masyarakat Bolmut sangat mengapresiasi sehinga menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi pemerintah daerah. “kami sangat senang dan apresiasi tiga tahun di pimpin oleh deri pontoh dan suriansyah korompot banyak kemajuan yang terlihat baik infrastruktur dan kesejahtraraan ekonomi masyarakat bolmut,” ujar Duwi warga Buko.
Sementara itu Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh mengatakan, pemerintah terus menggenjot pembangunan berbagai infrastruktur publik di daerah. “Hal ini untuk menopang kemajuan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang yang sifatnya bisa dirasakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama,” kata Bupati
Lanjut bupati, pemerintah juga sementara ini telah berusaha semaksimal mungkin dalam upaya pembangunan infrastruktur yang di antaranya proyek pembangunan Pasar Rakyat di Bintauna dengan anggaran sekitar Rp 7 Miliar, jalan, sarana irigasi, kantor pemerintah, penataan alun-alun, hingga pemasangan lampu jalan.
Bupati juga menjelaskan yang sudah selesai dibangun pemerintah, sudah bisa digunakan masyarakat dan dampaknya luar biasa dalam peningkatan ekonomi masyarakat. “Contohnya, adalah Pasar Tradisional Boroko, yang kini lebih bergeliat, dengan hadirnya pembeli serta penjual hampir setiap hari yang juga menigkatkan tarap ekonomi masyarakat itu sendiri,” tukas Depri.
Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.