Tunjangan Sertifikasi Guru Tahap II, Segera Cair

0
361
Penempatan Tenaga Guru di Bolsel Tak Merata
TOTABUANEWS, BOLMUT  Tunjangan sertifikasi untuk para guru akan segera cair. Menurut Kepala Bidang PMPTK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bolmut, Iwan Panigoro, S.Pd, berdasarkan data yang ada, sebanyak 58 guru yang tercatat dalam daftar penerima tunjangan profesi guru triwulan tahap II.
“Kami tinggal menunggu penandatanganan daftar penerima tunjangan oleh kepala dinas. Kalau sudah ditandatangani, akan segera diproses,” ungkapnya.
Ia pun menambahkan masih ada 18 guru yang belum terdaftar dan belum memiliki SK Dirjen karena terkendala kelengkapan dokumen.
Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Aktrida Datunsolang, ST berharap tunjangan sertifikasi guru ini dapat segera dibayarkan, mengingat banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi di bulan Ramadan dan menjelang lebaran nanti.
“Diharapkan juga ke-18 Guru yang belum memiliki SK Dirjen agar supaya sesegera mungkin melengkapi dokumen yang diperlukan untuk kemudian dapat diproses sesuai regulasi,” kata Datunsolang.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.