Uji Kompetensi Usai, Sekda Bolmut Minta Pejabat Tingkatkan Kualitas Kinerja

0
34
Uji Kompetensi Usai, Sekda Bolmut Minta Pejabat Tingkatkan Kualitas Kinerja

TOTABUANEWS, BOLMUT – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terhadap 10 Jabatan yang dilelang, Rabu (15/3/2017) hari ini, memasuki tahap akhir.
Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Asripan nani M Si, mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja.

“Seleksi yang telah dilalui ini, tentunya tidak terlepas dari pihak pemerintah untuk meningkan kualitas kinerja pejabat. Sebab pihak Panpel dari hari pertama hinga kegiatan selesai dilaksanakn, telah mengunakan tim penguji yang berkualitas di bidang masing-masing, sehingga seluruh pejabat yang mengikuti seleksi benar-benar dapat memberikan yang terbaik bagi daerah ini,” jelas Asripan.

Selain itu Asripan mengingatkan, jika pejabat yang berhasil meraih nilai yang terbaik pada pengumuman nanti,agar dapat meningkatkan kinerja pada masing-masing jabatan yang telah dilamar.
“Lelang ini membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, dan semua daya serta upaya yang diberikan oleh Panpel maupun tim penguji benar-benar untuk menciptakan kualitas kinerja pejabat. Sebab, kualitas ada hal utama yang sangat diperlukan daerah ini,” ungkap Nani.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.