Usai Dilantik, Penjabat Bupati Bolmut Gelar Apel Bersama

0
31
Gambar : Penjabat Bupati Bolmut menjadi Pembina Apel di Halaman Kantor Bupati, (27/9/2023).

ADVERTORIAL, BOLMUT – Setelah dilantik pada tanggal 25 September lalu Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev langsung menggelar apel bersama bertempat di Halaman Kantor Bupati (27/09/2023).

Penjabat Bupati yang baru dijemput secara adat pada hari Selasa kemarin menjadi pembina apel di hadapan para ASN dan PPPK.

Dalam arahannya Penjabat Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aparatur Pemerintah Daerah yang telah bersedia mengikuti apel pada hari ini.

Gambar : Para ASN, PPPK dan Para Sangadi sedang mengikuti Apel Bersama.

“Saya berharap kepada kita semua untuk terus berusaha dan bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai Aparatur Pemerintah Daerah, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

“Dalam pelaksanakan Program Pemerintah daerah, sebagai Pimpinan Daerah Saya menekankan beberapa hal kepada kita semua selaku aparatur pemerintah daerah untuk Memperluas Jaringan, Memperluas Relasi, Memperluas Kerja Sama, karena kita semua adalah bagian dalam sistem pemerintahan Republik Indonesia,” tambahnya.

Penjabat Bupati pun berharap kepada para camat dan sangadi-sangadi untuk dapat mempersiapkan data-data yang ada di setiap kecamatan dan desa, karena dalam waktu dekat ini Saya dan beberapa Pimpinan OPD akan melakukan monitoring di setiap kecamatan dan desa terkait menurunkan angka-angka kemiskinan di Kabupaten Bolmut secara masif.

Gambar : Para Pimpinan OPD saat mengikuti Apal Bersama.

Turut Hadir :
Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi se-Kabupaten Bolmut, serta seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.