Depri Kukuhkan Tim Paskibraka

0
367

paskibrakaTOTABUANEWS.COM, Boroko – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri pontoh, kemarin secara resmi mengukuhkan tim regu paskibraka yang nantinya akan menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmut Fadly Binolombangan, saat di konfirmasi, Kamis (15/08) kemarin.

“Tim Paskibraka yang akan bertugas pada upacara hari kemerdekaan telah dikukuhkan oleh Wakil Bupati,” kata Fadly.

Dikatakannya, pada kesempatan tersebut juga, Wabup sempat berpesan sekaligus berharap kepada para siswa-siswi perwakilan dari seluruh SMA se Kabupaten Bolmut yang tergabung dalam tim paskibraka tersebut, supaya dapat menjalankan tugas yang diemban, dengan semaksimal mungkin.

“Wabup berpesan kepada tim pasikbraka, untuk menjalankan tugas dengan baik,” terang Fadly.

Lanjut Fadly, puncak acara paling sakral dalam upacara peringatan HUT kemerdekaan yang dilakukan setiap tahun ini, terletak pada momen pengibaran dan penurunan bendera merah putih.

“Beban moral yang dipikul oleh tim paski ini, sangat berat. Jika terjadi kesalahan sedikit saja, bisa berakibat fatal. Maka kita semua berharap, dengan dikukuhkannya tim paski, akan menambah semangat dan kepercayaan diri tim paskibraka. Sehingga tugas yang diamanahkan berjalan lancar seperti harapan kita bersama,” tutur Fadly menirukan apa yang disampaikan Wabup.

Diinformasikan, pelaksanaan Upacara hari kemerdekaan di Kabupaten Bolmut, berlokasi di lapangan kembar boroko. (eky/win)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.