Ikut HPN, Bolmut Siapkan Produk Andalan

0
177
Hamdan Datunsolang
Hamdan Datunsolang

Totabuanews.com, Bolmut – Dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN), yang rencananya akan diselenggarakan di Manado Town Square (Mantos) 4 – 10 februari 2013, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berencana akan ikut andil dalam acara tersebut, dengan memamerkan potensi andalan berupa hasil sektor pertanian dan sektor perikanan, serta industri rumah tangga di stand pameran milik Bolmut nanti.

Bupati Bolmut Drs Hamdan Datunsolang mengatakan, dia sangat berterima kasih kepada para awak media cetak dan elektronik yang telah menjalin hubungan yang begitu baik selama ini.

Apalagi program koran masuk desa (KMD) sangat membantu mencerdaskan masyarakat serta membudayakan minat baca di desa. Sehingga minat baca di desa sudah menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin.

“Untuk itu, dalam memeriahkan HPN nanti, Pemkab Bolmut akan memamerkan potensi andalannya, lewat sektor pertanian dan sektor perikanan serta industri rumah tangga,” ungkap Hamdan

Hamdan juga menambahkan, sesuai dengan julukan kabupaten padi, Bolmut akan memamerkan produk beras dan perikanan seperti budidaya ikan goropa dan ikan tuna. “Sedangkan dari industri rumah tangga kami akan memamerkan potensi andalan kami berupa kopi mania dan kopi jahe mania,” terangnya. (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.