Dua Partai Besar ‘Lirik’ Koh Radox

0
1047
Ronaldo Paparang

TNews, KOTAMOBAGU – Munculnya nama pengusahan muda Ronaldo Paparang dalam bursa bakal calon legislative (bacaleg) Pileg 2024 di Kotamobagu, mencuri perhatian sejumlah partai politik.

Tak luput, dua partai besar di Kotamobagu, Partai Golkar dan Demokrat ikut meliriknya.

Partai Golkar misalnya, melalui Ketua DPD II Hi Djelantik Mokodompit mengatakan, jika Koh Radox (sebutan untuk Ronaldo Paparang) serius, maka Djelantik akan mengatur jadwal bertemu dengannya. “Jika beliau serius, kita akan ketemu,” singkat Djelantik.

Memang kata Djelantik, untuk saat ini line up Partai Golkar di dapil Kotamobagu Timur sudah penuh, namun saat ini masih tahap seleksi. “Kitakan sekarang masih seleksi,” ujar Djelantik.

BACA JUGA : Koh Radox Didorong Maju di Pileg Kotamobagu 2024

Senada dengan Partai Golkar, Sekretaris Partai Demokrat Kotamobagu Denny MB Mokodompit, mengaku merespon baik dengan figure Ronaldo Paparang.

“Akan tetapi saya masih akan koordinasi dengan ketua partai yakni Reggie Manoppo. Memang line up sudah penuh di Timur, tapikan semua masih diseleksi,” jelas Denny.

Diketahui, arus dukungan kepada Koh Radox, setiap hari makin mengalir. Menurut informasi, sudah banyak tokoh-tokoh berpangaruh di kotamobagu timur yang menghubunginya untuk didorong bertarung di Pileg 2024.

Bahkan, tersiar kabar juga banyak pengusahan dan kerabat koh Radox di luar daerah bakal membantu koh Radox untuk maju.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.