Lanjutan RDP Komisi I dan Pemkot Kotamobagu Ditunda, Ini Alasannya

0
82
Agus Suprijanta & Sande Dodo

TNews, KOTAMOBAGU – Komisi I DPRD Kota Kotamobagu akhirnya menunda lanjutan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pemerintah kota (Pemkot) soal nasib THL Kotamobagu. Pasalnya, dari pihak pemkot Kotamobagu yang rencananya akan dihadiri oleh Sekretaris kota (Sekkot) Ir Sande Dodo MT, memliki kegiatan lain yang tak kalah pentingnya dari agenda RDP itu, di hari dan jam yang sama.

Suasana ruang komisi I DPRD Kotamobagu tadi siang pasca ditundanya kegiatan RDP bersama Pemkot Kotamobagu

Ketua Komisi I Hi Agus Suprijanta mengaku sudah menunggu pihak pemkot sejak pagi. Namun setelah mendapatkan informasi kalau Sekkot tidak bisa hadir karena ada agenda lain, maka pihak DPRD kembali mengagendakan RDP pada pekan depan. “Semua personil komisi I tadi sudah siap semua. Bahkan, dua pimpinan yakni Ketua DPRD Meiddy Makalalag dan wakil ketua Syarifudin Mokodongan juga hadir,” ungkap Agus.

Terpisah, Sekkot Kotamobagu Ir Sande Dodo saat dikonfirmasi Tim Redaksi Totabuan News membenarkan ketidakahidaran dalam RDP dengan komisi I, dikarenakan menghadiri kegiatan lain di luar daerah. “Ada kegiatan soal LKPD di Manado,” ungkap Sande.

Ditanya kapan bisa melanjutkan RDP bersama Komisi I, Sande mengaku masih akan diagendakan lagi. “Apalagi besok tanggal merah, kemungkinan pekan depan,” tandasnya.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.