Pj Walikota Kotamobagu Hadiri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja

0
27

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M. Si, menghadiri  kegiatan Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja, yang diselenggarakan di Aula Christi Regis, Kotamobagu, pada hari Minggu (26/11/2023)

Kegiatan ini tak hanya merayakan Pesta Pelindung Paroki, tetapi juga menjadi momen penting dengan dirangkaikannya perayaan penerimaan Sakramen Krisma, serta pemberkatan dan peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik di Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan ini, yang merupakan wujud syukur bagi Paroki Kristus Raja Kotamobagu,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam mendukung program dan kegiatan pembangunan di daerah ini.

“Mari kita saling bahu membahu, dengan memelihara persatuan dan kebersamaan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembangunan,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu. MSC., Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Pr., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S. Sos, Kabag SDM Polres Kotamobagu., AKP. Donal. S. Ngalimin., S.E., serta Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Kehadiran mereka semakin memperkuat semangat untuk terus bersama-sama memajukan daerah yang mereka cintai.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.