KPUD Apresiasi Kinerja Polres Bolmong

0
130
KPU Bolmong ‘Sasar’ Pelajar SD, SMP dan SMU

kpu_ilustrasi_bjcTOTABUANEWS.COM, Boroko – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Ketua KPU Drs Mahyudin Pandialang, memberikan apresiasi tinggi atas kinerja aparat keamanan dalam hal ini Polres Bolmong, dalam menjaga stabilitas keamanan pada tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Bolmut tahun ini.

“Saya sangat berapresiasi atas kinerja aparat kepolisian guna mengamankan jalannya tahapan Pilkada di Bolmut,” ungkapnya, saat dikonfirmasi Media Totabuan, Minggu (12/05) kemarin.

Menurutnya, hal ini tentu tidak lepas dari instruksi dan komando Kapolres Bolmong, sebagai perwira polisi nomor satu di Bolaang Mongondow Raya.

“Ini tentu atas kerja keras dan kesungguhan Kapolres Bolmong, untuk menjalankan tugas selaku aparat keamanan, buktinya Pilkada di Bolmut tahun ini, walaupun tahapannya belum selesai, tapi sejauh ini masih aman dan lancar,” tambahnya.

Dirinya pun mengaku hingga tahapan Pilkada selesai, tidak khawatir jika nanti akan terjadi kericuhan.

“Kami yakin dan percaya, stabilitas keamanan ini akan terus terjaga dan kondusif sampai semua tahapan Pemilukada selesai,” pungkasnya. (Eking/win)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.