PAN Bolmut Mentahkan Pernyataan Tatong

0
150

LOGO-PANTotabuanews.com, Boroko – Pernyataan Ketua DPW PAN Sulut Ir Tatong Bara, beberapa waktu lalu, di Kotamobagu terkait dengan pengusungan Hamdan Datunsolang dan Farid Lauma sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, secara tidak langsung dimentahkan oleh jajaran DPD PAN Bolmut. Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris DPD PAN Bolmut Arman Lumuto, yang mengatakan kalau hingga kini, pihaknya belum memutuskan siapa yang akan diusung dalam perhelatan politik di wilayah itu.

“Semuanya nanti akan terjawab besok (hari ini) pukul 00.00 Wita,” ujar Arman.

Disisi lain, pernyataan Tatong yang memastikan akan diusungnya Hamdan tersebut juga, berbeda dengan fakta di lapangan. Hal ini menyusul dengan masih belum adanya sikap jelas dari Hamdan terkait akan maju dalam Pilkada nanti.

Belum adanya sikap dari orang nomor satu di Bolmut itu, akhirnya memicu sejumlah pendukung dari Hamdan untuk mendatangi kediaman dirinya. Bahkan dalam kedatangan pendukung Hamdan itu, mereka mengancam akan mogok makan, jika Papa Akbar, sebutan akrab Hamdan tidak akan maju dalam Pilkada nanti. (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.