Pembukaan Bolmut Ekspo, Meriah DP Wakili HD Beri Sambutan

0
238

TOTABUANEWS.COM, Boroko – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (24/06) kemarin Pemkab Bolmut secara resmi membuka kegiatan bertajuk Bolmut Ekspo yang rencananya bakal digelar selama lima hari kedepan. Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh mewakili Bupati Bolmut Drs Hi Hamdan Datunsolang MM dalam membuka kegiatan sekaligus memberi sambutan Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Depri mengatakan bahwa meski umur daerah Bolmut masih relatif muda, namun sampai saat ini Bolmut mampu menunjukkan kemajuannya serta daya saingnya baik di skala Provinsi maupun Nasional.

“Untuk itu, diharapkan melalui kegiatan Bolmut Ekspo ini, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dapat memberikan penjelasan kepada pengunjung atau masyarakat tentang kemajuan dan potensi daerah, lewat stand-stand pameran yang telah dipersiapkan sebelumnya,” ungkap Depri.

Terinformasi, Kegiatan ini digelar di lapangan kembar Boroko, sedangkan pesertanya dari seluruh SKPD dan sejumlah Dunia usaha dan industri (Dudi). Peserta-peserta tersebut telah membuat stand pameran masing-masing dengan menampilkan semua hasil karya di bidangnya. (Eky)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.