Penertiban Kendaraan Segera Dilakukan

0
158

tilangTOTABUANEWS.COM, Bolmut – Polsek Urban Kaidipang yang terletak di Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mulai menggelar operasi penertiban kendaraan bermotor. Hal ini guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas.

Demikian dikatakan oleh Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Ganda P. Purba saat bersua dengan TotabuaNews.

“Kita akan menggelar operasi penertiban kendaraan, khususnya kendaraan bermotor roda dua yang banyak melanggar peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Dikatakannya, hingga saat ini pemahaman masyarakat di Bolmut tentang pentingnya mentaati tatib lalu lintas masih sangat kurang, hal ini juga diduga kuat menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Bukan hanya masyarakat biasa, tapi para PNS maupun pejabatpun sering terlihat tidak menggunakan Helm standar saat berkendara, begitupun dengan kenalpot racing sangat banyak ditemui di jalanan,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap, agar dengan digelarnya penertiban, maka kesadaran masyarakat akan lebih meningkat, “Semoga masyarakat akan lebih patuh lagi dengan aturan berlalu lintas, guna keamanan dan kenyamanan kita semua, “ tandas Kapolsek yang baru dilantik beberapa bulan silam. (king/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.