Perekrutan CPNS, Diperkirakan Juni 2013

0
124
Ilustrasi
Ilustrasi

Totabuanews.com, Boroko – Kabar gembira bagi para pencari kerja (Pencaker) khususnya di wilayah Kabupaten Bolmut. Betapa tidak, perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2013 nanti sudah bisa dipastikan, sedangkan waktu pelaksanaannya diperkirakan pada Juni mendatang

“Berdasarkan hasil pertemuan dengan asisten Deputi saat kunjungan ke Jakarta pada bulan November silam, diperkirakan penerimaan CPNS akan digelar Juni 2013 mendatang,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut melalui Kabid Perencanaan dan Disiplin Abdul Mutoh daeng Mulisa.

Mutoh menambahkan, untuk Daerah Bolmut saat ini semua persyaratan administrasi baik analisis jabatan (anjab) maupun analisis beban kerja sudah sepenuhnya dimasukkan ke Menpan.

“Jadi penerimaan CPNS ini sudah pasti ada, karena Bolmut satu-satunya di Bolmong Raya yang telah selesai persyaratan secara administrasi sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh Menpan,” tambahnya.

“Lebih banyak ke tenaga teknis, sedangkan jumlah yang kita usulkan sebanyak 800 lebih, akan tetapi ini masih akan mengalami penurunan,” ketusnya. (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.