BREAKING NEWS : AHY Umumkan E2L – MEP Pasangan untuk Pilgub Sulut

0
74

TNews, SULUT – Dalam sebuah pengumuman yang menggetarkan semangat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), resmi mengumumkan pasangan Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Pengumuman ini bukan hanya sekadar deklarasi, tetapi juga sebuah sinyal kuat bahwa Partai Demokrat siap merebut kemenangan di Pilgub Sulut 2024.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh AHY, disaksikan oleh E2L dan MEP, menunjukkan dukungan penuh partai terhadap pasangan ini. AHY menegaskan bahwa perjalanan E2L dan Demokrat menuju pencalonan ini penuh liku dan tantangan.

BACA JUGA : Golkar Pastikan Usung E2L – MEP, ADM : Hari Ini SK Ditandatangani Ketum Airlangga

Sejak lima tahun lalu, E2L dan partai telah menunjukkan tekad kuat untuk memimpin Sulawesi Utara, meskipun jalan yang ditempuh tidaklah mudah.

“Tapi beliau (E2L) tabah, sabar, berikhtiar. Ini terbukti pada saat pemilihan umum 2024 yang baru kita lalui, berhasil meningkatkan suara dan kursi partai Demokrat secara signifikan, dan suatu kehormatan bagi kami untuk mengusung pak Elly Lasut sebagai calon gubernur Sulawesi Utara,” tegas AHY dengan penuh semangat pada Rabu, (10/7/2024) di DPP Partai Demokrat.

Tidak hanya E2L, dr. Michaela Elsiana Paruntu juga memiliki rekam jejak yang gemilang. Selama masa pandemi, Paruntu telah menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat dan memiliki rekam jejak politik yang solid. AHY optimis bahwa kombinasi E2L dan MEP akan menjadi kekuatan tak terbendung dalam Pilgub Sulut 2024.

“Mudah-mudahan pasangan ini bisa saling melengkapi, memperkuat, dan tentunya bisa memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara 2024,” jelas AHY dengan penuh keyakinan.

Dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat dan rekam jejak yang kuat, pasangan E2L-MEP diharapkan akan membawa perubahan besar dan kemenangan bagi Sulawesi Utara. Partai Demokrat telah menunjukkan bahwa mereka siap berjuang demi masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan E2L-MEP. Kemenangan di depan mata, Sulut akan bangkit!

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.