BREAKING NEWS : Sri Tanti Angkara Terima Rekomendasi dari DPP HANURA untuk Pilwako Kotamobagu

0
108
Senin 20 Mei 2024, Rekomendasi untuk STA diserahkan Langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura-Dr.Oesman Sapta didampingi Ketua TPPP Pusat-Majen(Purn) Syafrizal.

TNews, JAKARTA – Hari ini, Senin 20 Mei 2024, langkah signifikan menuju pemilihan kepala daerah Kotamobagu terjadi ketika rekomendasi untuk Sri Tanti Angkara sebagai calon wali kota dan wakil wali kota diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta, didampingi oleh Ketua Tim Penjaringan, Penyaringan, dan Penyusunan (TPPP) Pusat, Mayor Jenderal (Purn) Syafrizal.

BACA JUGA : Tiga Kader HANURA Imbang, Berpeluang Sama di Pilwako Kotamobagu

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Hanura, Benny Rhamdani, mengungkapkan kegembiraannya atas keluarnya rekomendasi dari Partai Hanura. Dalam pernyataannya, ia menyampaikan rasa syukur bahwa rekomendasi untuk Sri Tanti Angkara telah dikeluarkan. Hal ini menandai langkah penting dalam persiapan pemilihan kepala daerah Kotamobagu.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari Partai Hanura sudah dikeluarkan. Dengan ini, partai calon koalisi sudah dapat dibicarakan secara lebih mantap,” ungkap Benny Rhamdani.

Dengan dikeluarkannya rekomendasi ini, proses pembentukan koalisi politik untuk mendukung Sri Tanti Angkara sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu diharapkan akan semakin terbuka. Langkah ini juga menunjukkan komitmen Partai Hanura dalam mendukung proses politik yang demokratis dan transparan di Kotamobagu.

Kehadiran Dr. Oesman Sapta dan Mayor Jenderal (Purn) Syafrizal dalam serah terima rekomendasi ini menegaskan keseriusan dan komitmen Partai Hanura dalam mendukung Sri Tanti Angkara sebagai calon pemimpin Kota Kotamobagu. Dengan demikian, proses politik di Kota Kotamobagu diharapkan akan semakin matang dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakatnya.

[Konni Balamba]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.