DPP Golkar Buka Peluang Koalisi dengan PDIP di Pigub Sulut

0
117
Ahmad Doli Kurnia dan Raski Azhari Mokodompit

TNews, MANADO – Dalam perkembangan terbaru yang menggegerkan konstelasi politik di Sulawesi Utara (Sulut), bahwa Golkar sangat terbuka untuk menjalin koalisi dengan berbagai partai, termasuk PDIP.

Sebagaimna tercermin dalam pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung atau biasa disapa ADK dalam kunjungannya di Sulut, kemarin (7/6).

BACA JUGA : PDIP Beri Sinyal Koalisi dengan Golkar, Djelantik Mokodompit Menguat

Kepada sejumlah wartawan, ADK yang turut didampingi sekretaris Partai Golkar Sulut Raski Azhari Mokodompit, menegas peluang golkar yang bakal menggabungkan kekuatan dengan PDIP di Pilgub Sulut.

“Intinya Partai Golkar terbuka dengan semua partai untuk untuk koalisi pilkada, termasuk juga dengan PDIP. Semua bisa terjadi,” jelas ADK.

Pernyaan ADK ini turut diperkuat dengan kabar, kalau Ketua Komisi II DPR RI ini sempat bertemu dengan petinggi PDI Perjuangan untuk membicarakan peluang koalisi PDIP-Golkar di Sulut.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit saat dikonfirmasi Sabtu (8/6), enggan bicara banyak. Dia hanya mengatakan komunikasi dengan semua partai, termasuk dengan PDI Perjuangan terus dilakukan.

“Karena Golkar punya target menang. Untuk itu dalam waktu dekat mudah-mudahan Golkar akan segera menentukan sikap dalam menghadapi Pilkada 2024 nanti,” singkatnya.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.