Rivai Bukusu Resmi Terima Rekomendasi dari DPP PPP

0
36
Rivai Bukusu saat menerima rekomendasi dari DPP PPP

TNews, GORONTALO – Dalam langkah politik yang signifikan, Rivai Bukusu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Gorontalo, secara resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk maju sebagai calon Wali Kota Gorontalo pada Pilkada 2024. Penyerahan rekomendasi ini berlangsung di kantor DPP PPP di Jakarta, Rabu malam, 5 Juni 2024.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler Kamis 6 juni 2024, Rivai mengatakan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP dan Bendahara Umum DPP PPP.

BACA JUGA : Segera Terima Surat Tugas Cawali Gorontalo, Rivai Bukusu Siap Tancap Gas!!!

Ini menandai dukungan yang kuat dari pusat untuk mengusung Rivai sebagai calon yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Gorontalo.

Rivai mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PPP.

“Saya merasa terhormat dan bertanggung jawab untuk menjalankan amanah ini. Bersama-sama, kita akan bekerja keras untuk mewujudkan Gorontalo yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Saya memohon dukungan dari seluruh masyarakat kota Gorontalo dalam perjuangan ini,” ujar wakil ketua DPRD Kota Gorontalo ini.

Penyerahan rekomendasi ini juga disambut antusias oleh para kader PPP di Gorontalo serta masyarakat yang berharap akan adanya perubahan signifikan di kota mereka.

Banyak yang melihat Rivai Bukusu sebagai figur pemimpin yang mampu membawa harapan baru dan solusi nyata bagi berbagai permasalahan yang dihadapi kota ini. Diketahui Rivai Bukusu merupakan caleg peraih suara terbanyak di kota Gorontalo pada Pileg 14 Februari 2024.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.