AKBP Edwar Zulkarnain dan PJU Polres Purwakarta Saksikan Pentas Seni dan Budaya ‘Peace & Harmony’ secara Virtual

0
192
Gambar : AKBP Edwar Zulkarnain dan PJU Polres Purwakarta Saksikan Pentas Seni dan Budaya 'Peace & Harmony' secara Virtual, (19/1/2024).

TNews, PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama para Pejabat Utama Polres Purwakarta saksikan pentas seni dan budaya bertajuk Peace & Harmony, Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik dari Titik Nol Kilometer, secara virtual di Aula Tatag Trawang Tungga, Mapolres Purwakarta, Pada Jumat, 19 Januari 2024 malam.

Diketahui Gelaran Peace & Harmony diselenggarakan bersama komunitas di sekitar Malioboro seperti pedagang kaki lima, becak kayuh, pasar sentir, andong, dan sebagainya, yang difasilitasi oleh Polda DIY dan Pemda DIY.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X. Dalam pentas tersebut diluncurkan lagu berjudul Polisi Jagoanku karya Ndarboy Genk yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa.

Sebagai mana diketahui, gelaran pentas seni ini menjadi upaya mendinginkan situasi politik menjelang Pemilu 2024. Melalui kegiatan ini menyampaikan polri dari Jogja akan memberikan pesan damai. Pesannya Peace And Harmony.

“Jadi tadi Bapak Kapolres Purwakarta dan jajaran PJU Polres Purwakarta, secara virtual menyaksikan pentas seni dan budaya bertajuk Peace & Harmony, Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik dari Titik Nol Kilometer,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi, pada Jumat, 19 Januari 2024 petang.

Pesan yang disampaikan dalam kegiatan ini, kata Enjang, yakin mengajak masyarakat turut menjaga kedamaian dan keharmonisan, hingga ikut serta dalam pelaksanaan pemilu 2024.

“Dari Jogja akan memberikan pesan damai. Pesannya Peace And Harmony untuk seluruh Indonesia,” ujar Enjang.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.