TNI-Polri Bersinergi Jaga dan Pelihara Situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Buol

0
89

TNews, Buol- Personel Gabungan TNI-Polri gelar patroli gabungan diwilayah Kabupaten Buol khususnya di Kota Buol yang menjadi Ibu Kota Kabupaten, Minggu (30/04/2023).

Dipimpin Kabag Ops AKP Dewa Nyoman Sujendra, SH sebagai Karendalopsres Ops Ketupat Tinombala- 2023, Personel gabungan melaksanakan patroli bersama diwilayah Kota Buol diawali dengan Apel kesiapan bertempat di Pospam Tugu Leok II.

Personel gabungan TNI-Polri setelah apel selanjutnya melaksanakan Patroli dalam kota Buol dengan route Jalan Protokol Kota Buol, Obyek Vital, rumah ibadah serta ditempat keramaian dimana warga berkumpul menikmati suasana Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menerangkan terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kota Buol pada Idul Fitri kali ini sejak malam takbiran hingga saat ini situasi Kondusif walaupun ada kejadian diwilayah Kecamatan Paleleh serta Kecamatan Gadung namun telah diselesaikan dengan damai, semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi Ketupat Tinombala-2023.

“Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada Idul Fitri 1444 H dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi.” terang Kapolres.

“Diharapkan dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif hingga kedepannya disetiap kegiatan masyarakat” tambah Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa Patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan bentuk Sinergitas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol serta memberikan rasa aman bagi warga dalam beraktifitas, ini akan terus dilakukan baik dalam pelaksanaan patroli maupun pengamanan kegiatan masyarakat lainya dan juga melibatkan instansi terkait lainnya.

“Patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan bentuk Sinergitas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol serta memberikan rasa aman bagi warga dalam beraktifitas, ini akan terus dilakukan baik dalam pelaksanaan patroli maupun pengamanan kegiatan masyarakat lainya dan juga melibatkan instansi terkait lainnya” tambah Kasihumas.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.