‘CINTA’ Carlo – Nagita untuk Pilgub Sulut

0
221
Karikatur CARLO TEWU – NAGITA SLAVINA/By: Hijrah Dondo

TNews, SULUT – Mantan Kapolda Sulawesi Utara dan mantan Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Carlo Brix Tewu, Berikan Sinyal Kuat untuk Maju di Pilkada Sulut 2024

Mantan Kapolda Sulawesi Utara sekaligus Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Carlo Brix Tewu, semakin memperkuat sinyal pencalonannya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) 2024.

Carlo tampak semakin intens dalam menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat, dengan baliho-baliho yang menampilkan wajahnya mulai tersebar di berbagai wilayah Sulawesi Utara.

BACA JUGA : ‘Campur Tangan’ Raffi Ahmad Goyang Konstelasi Pilgub Sulut 2024

Baru-baru ini, sebuah flyer yang menampilkan Carlo bersama Nagita Slavina, istri dari selebriti terkenal Raffi Ahmad, beredar luas di media sosial. Flyer tersebut membawa tagline “CINTA SULUT” dan menunjukkan Carlo dan Nagita mengenakan baju putih, menambah kesan bersih dan bersahabat pada kampanye mereka.

Dukungan pun mulai mengalir. Relawan Penerus Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengungkapkan dukungannya terhadap duet Carlo Brix Tewu-Nagita Slavina untuk Pilgub Sulut 2024.

Menurut Inspektur Penerus Daerah Sulawesi Utara, Risal Pou, pasangan ini dianggap sangat komplit dalam hal pengalaman dan prestasi, yang dianggap sangat dibutuhkan dalam memimpin Sulawesi Utara.

BACA JUGA : PILKADA 2024 : Raffi Ahmad Menuju Jateng, Nagita Slavina di Sulut

Nagita Slavina, yang dikenal luas sebagai seorang selebriti dan pebisnis sukses, akan menjadi perempuan pertama yang memimpin Sulawesi Utara jika terpilih.

“Dukungan kami karena Pak Carlo Tewu mau menggandeng perempuan dalam menjalankan roda pemerintahan. Ini tidak terlepas dari sentimen pemilih milenial yang menginginkan keterwakilan gender dengan pengalaman dan prestasi yang jelas dari tindakan KKN. Ini sejarah perempuan pertama yang jadi pemimpin Sulut,” ujar Risal.

Risal juga menambahkan bahwa Nagita Slavina merupakan representasi kaum perempuan dengan prestise dan pengalaman yang mengesankan. “Ibu Nagita ini representasi kaum perempuan yang punya prestise dan experience,” lanjutnya.

Selain itu, sosok Carlo dan Nagita dianggap mewakili generasi milenial Sulut dengan usia yang relatif muda namun penuh pengalaman.

“Secara objektif, keduanya adalah paket lengkap dengan pengalaman yang paripurna dan yakin mampu membawa Sulut lebih agresif di berbagai sektor ke depan,” tandas Ketua Umum BSG City ini. Penerus Daerah Sulut direncanakan segera mendeklarasikan dukungan resmi terhadap pasangan ini.

Pilgub Sulut 2024 tampaknya akan semakin menarik dengan hadirnya pasangan Carlo Brix Tewu dan Nagita Slavina, membawa angin segar dan harapan baru bagi masyarakat Sulawesi Utara. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.