Daftar di Partai NasDem, Raski Mokompit Melangkah dalam Arena Pilwako Kotamobagu 2024

0
85
Salah satu putra terbaik Kota Kotamobagu, Raski Ashari Mokodompit, yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Sulut, hari ini Selasa, 7 Mei 2024 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Kotamobagu 2024-2029.

TNew, KOTAMOBAGU – Salah satu tokoh politik muda yang patut diperhitungkan di Kota Kotamobagu, Raski Ashari Mokodompit, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, menghadirkan kejutan di panggung politik lokal.

Hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, Raski kembali ke sorotan publik dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Kotamobagu untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA : Partai Nasdem Kotamobagu Buka Pintu Bagi Calon Pemimpin untuk Pilwako 2024

Kedatangan putra dari mantan Walikota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit, ini disambut hangat oleh Ketua Tim Penjaringan dan Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan.

Raski menyatakan kehormatan dan komitmennya terhadap proses pendaftaran dengan mengantarkan formulir secara langsung.

“Saya sangat menghormati dan mengapresiasi proses ini, terutama mengingat NasDem dan Golkar memiliki kesamaan dalam semangat politik tanpa mahar,” ungkap Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Utara ini.

BACA JUGA : Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Raski Gemoy For Kotamobagu 2024

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu menegaskan prinsip demokrasi yang dijunjung tinggi.

“Demokrasi tidak boleh disandera, setiap proses akan dijalankan secara rasional dalam partai kami. Kami memberikan peluang yang sama kepada semua,” ujarnya.

Pada Pemilu Legislatif 2024, Partai Golkar Kotamobagu berhasil meraih 2 kursi, sementara Partai NasDem memperoleh 4 kursi.

Dengan demikian, jika terjadi koalisi, NasDem dan Golkar memiliki cukup kekuatan untuk mengusung calon walikota dan wakil walikota dalam pemilihan mendatang.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.