Daftar di PSI, Victor Mailangkay Gebrak Panggung Politik Sulut di Momentum Hari Kebangkitan Nasional

0
38
Victor Mailangkay, menciptakan gebrakan politik yang monumental dengan mendaftar sebagai pendaftar pertama di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara, pada Senin 20 Mei 2024

TNews, SULUT – Bakal calon wakil gubernur Sulawesi Utara, Victor Mailangkay, menciptakan gebrakan politik yang monumental dengan mendaftar sebagai pendaftar pertama di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara, pada Senin 20 Mei 2024.

Langkah tersebut dilakukan secara strategis, bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional.

BACA JUGA : Giliran Victor Mailangkay Mendaftar di Demokrat, Elly Lasut dan NasDem Makin Mesra

Dalam momentum yang sarat makna ini, Victor Mailangkay, yang juga menjabat sebagai ketua DPW Partai NasDem Sulut, menegaskan komitmennya untuk memajukan politik daerah.

Dengan mantap, ia memasuki ruang politik PSI, sambil tetap mempertahankan keterlibatannya dalam Partai NasDem.

“Saya bangga karena diterima langsung oleh sahabat saya sebagai sekretaris Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), big bro Melky Jakhin Pangemanan,” ujar Victor dengan penuh semangat.

Victor menegaskan bahwa kehadiran Koalisi Solidaritas Sulut Maju menjadi modal penting dalam meraih kesuksesan dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Sulut 2024.

Sinergi antara berbagai pihak, termasuk PSI, diyakininya akan menghasilkan langkah-langkah politik yang lebih progresif dan inklusif.

Victor menyatakan harapannya agar pasangan calon gubernur yang diusung oleh DPW PSI Sulut bisa berkolaborasi dengan dirinya.

“Saya berharap agar calon gubernur yang diusung oleh DPW PSI Sulut dapat dipasangkan dengan saya,” ungkap Victor Mailangkay.

Sementara itu, Melky Jakhin Pangemanan, ketua PSI Sulut, menyambut kedatangan Victor dengan penuh kehormatan.

Menurutnya, langkah Victor untuk mendaftar di PSI merupakan sebuah bentuk keberanian dan keseriusan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Sulawesi Utara.

Dengan langkah ini, Victor Mailangkay membawa semangat kebangkitan nasional ke dalam arena politik, menggambarkan komitmen kuatnya untuk mewujudkan perubahan positif bagi Sulawesi Utara.

[Konni Balamba]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.