Gerindra Bolsel Siap Menangkan Yulius Komaling sebagai Gubernur Sulut

0
87
Halilintar Kadullah & Yulius Komaling

TNews, BOLSEL – Dalam langkah strategis untuk menguatkan dukungan politik di Sulawesi Utara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Halilintar Kadullah, telah menyatakan komitmennya untuk memenangkan Yulius Komaling sebagai calon Gubernur Sulut pada pemilihan gubernur Sulut 27 November 2024 mendatanga.

Halilintar Kadullah, yang juga terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 April 2024, menunjukkan tekad dan semangat yang tinggi dalam menyambut pemilihan gubernur.

BACA JUGA : Yulius Stevanus Komaling Resmi Kantongi Dua SK

Dalam pernyataannya, Kadullah menegaskan bahwa seluruh jajaran Gerindra di Bolsel siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan Yulius Komaling.

“Yulius Komaling adalah pilihan terbaik untuk Sulut. Kepemimpinannya yang visioner dan komitmen yang kuat terhadap pembangunan daerah adalah alasan utama kami mendukungnya. Saya, bersama seluruh kader Gerindra di Bolsel, akan berjuang sekuat tenaga untuk memastikan beliau terpilih,” ujar Kadullah dengan penuh semangat.

Selain itu, Kadullah juga menyampaikan ucapan selamat kepada Yulius Komaling atas terpilihnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Yulius Komaling atas kepercayaan yang diberikan oleh partai untuk memimpin Gerindra Sulut dan sebagai calon gubernur pilihan Pak Prabowo Subianto. Ini adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar, dan kami siap mendukung penuh,” tambahnya.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan yang solid dari para kader, Gerindra Bolsel siap melangkah maju untuk memenangkan Yulius Komaling sebagai Gubernur Sulut.

“Kami percaya bahwa dengan persatuan dan kerja keras, Gerindra akan membawa perubahan yang signifikan bagi Sulut,” tutup Kadullah dengan optimisme yang membara.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.