Manuver Politik E2L Tingkat Langit, Giliran Pintu DPP Perindo Yang Diketuk

0
58
Elly Engelbert Lasut (E2L) bertemu dengan Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo, sekaligus Ketua Desk Pilkada se-Indonesia.

TNews, JAKARTA – Langkah strategis Elly Engelbert Lasut (E2L) semakin menguat dalam persiapan menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara 2024. Dengan penuh determinasi, E2L kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam merajut aliansi politik di tingkat DPP.

Setelah berhasil meraih dukungan dari PKB dengan sukses mendapatkan SK mandat sebagai calon gubernur Sulut, kini giliran Partai Perindo yang menjadi sasaran manuver politiknya.

BACA JUGA : Yusra Alhabsyi: Pak Elly Lasut Cocok Jadi Gubernur Sulut

E2L tak ragu langsung mengetuk pintu DPP Partai Perindo, bertemu dengan Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo serta Ketua Desk Pilkada se-Indonesia.

Pertemuan strategis antara kedua tokoh politik ini berlangsung di MNC Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/5/2024). Dialog intensif selama hampir 2 jam membahas upaya untuk memenangkan Pemilihan Gubernur di Sulut.

Elly Lasut, penuh keyakinan, menyatakan bahwa pertemuannya dengan Angela berjalan dengan baik. “Kami telah membicarakan banyak hal, termasuk kemungkinan kerjasama politik dengan Partai Perindo untuk kemajuan Sulut,” ujar E2L dengan semangat.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.