Siap Bangun Sulut, Nagita Akui Belum Dipinang Calon Gubernur

0
38
Nagita Slavina

TNews, JAKARTA – Nagita Slavina, tokoh terkenal yang memiliki darah Sulawesi Utara, akhirnya angkat bicara mengenai rumor pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, ibu dua anak ini menegaskan bahwa dirinya belum pernah menerima ajakan untuk mencalonkan diri sebagai Wagub Sulut. Meski demikian Ia mengaku bangga disebut-sebut jadi salah satu bakal calon wagub Sulawesi utara.

BACA JUGA : ‘CINTA’ Carlo – Nagita untuk Pilgub Sulut

“Saya  SULAWESI UTARA. Sebagai seseorang yang masih memiliki darah Sulawesi Utara (Manado), tentu saya bangga bisa mewakili daerah untuk membangun. Namun, untuk postingan yang mengatasnamakan saya sebagai Calon Wakil Gubernur, saya menyatakan BELUM PERNAH mencalonkan diri atau menerima ajakan untuk mencalonkan. Semoga siapapun yang akan menjadi pemimpin, saya doakan yang terbaik dan membangun Sulawesi Utara menjadi lebih baik,” tulis Nagita dalam unggahannya yang dilihat oleh deticom pada Selasa (25/6/2024).

Di tengah maraknya spekulasi tersebut, Nagita juga menyampaikan siapa yang saat ini mendapat dukungannya. Ia menegaskan fokusnya pada dukungan untuk calon pemimpin di daerah lain.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan kepada barudak Well, Jeje Richie Ismail/@ritchieismail sebagai Calon Bupati Bandung Barat. Semoga amanah dan bisa membangun Bandung Barat menjadi kota yang melaju pesat. GASKEUN!!! Barudak Well!!!! Geser ke slide selanjutnya, Bismillah,” ungkap Nagita.

Isu mengenai pencalonannya sebagai Wagub Sulut mencuat setelah beredarnya poster yang memperlihatkan Nagita Slavina berdampingan dengan Carlo Brix Tewu, yang disebut akan mengikuti Pilkada Sulawesi Utara.

“Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Nagita Slavina Mariana Tengker, B.Comm. Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2025-2030,” demikian tulisan di bawah foto mereka dalam poster tersebut.

Nagita Slavina pun memposting klarifikasinya di Instagram untuk meluruskan isu yang berkembang. Dengan tegas ia menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi resmi mengenai pencalonan tersebut, sekaligus menekankan fokusnya pada mendukung pembangunan di Bandung Barat melalui calon yang ia dukung. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.