Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Silangkitang Berbagi Dengan Warga Yang Membutuhkan

0
58

T.News.com, Labusel, Silangkitang- Memeriahkan HUT Bhayangkara ke -77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, jajaran Polsek Silangkitang dipimpin langsung oleh Kapolsek Silangkitang AKP Sutrisno menggelar kegiatan baksos dengan berbagi sesama warga yang membutuhkan dan janda-janda kurang mampu.

Pembagian baksos dimaksud berpusat di mapolsek Silangkitang jalan besar Binanga Dua Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Senin 19/6/2023.

Kapolsek Silangkitang AKP Sutrisno didampingi Kanit Propam AIPTU. R. Simanjuntak dalam keterangan persnya mengatakan, sedikitya ada 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkanya.

” Ada 50 paket sembako yang terdiri dari mie Instan, minyak goreng, gula putih dan teh kita bagikan kepada masyarakat yang kami nilai pantas menerimanya ” .

Kegiatan ini dalam rangkaian bulan bakti sosial Polri presisi menyambut HUT Bhayangkara ke- 77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, sebut Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, pembagian paket sembako ini diperuntukkan bagi warga Kecamatan Silangkitang yang terdiri dari warga kurang mampu dan janda- janda kurang mampu.ujarnya.

Turut hadir mendampingi Kapolsek Silangkitang di lokasi, Kanit Samapta AIPTU Lampiran, Babinkamtibmas AIPTU Aswanul H. Hasibuan, K.SPK AIPTU Jona Bangun.(Ryp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.