Bolmut Layak Jadi Lokasi Pelabuhan

0
178

depriTOTABUANEWS.COM, Boroko – Pembangunan pelabuhan yang tengah dilaksanakan di beberapa daerah seperti di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menurut Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh lokasi yang lebih layak dan pantas adalah Kabupaten Bolmut. Hal ini disampaikan Depri kala bersua dengan Media Totabuan di ruang kerjanya Jumat (22/11) akhir pekan lalu.

“Sebenarnya pembanguan pelabuhan paling layak dibangun di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),” tutur Depri.

Ia menambahkan sebab kelayakan tersebut yakni Bolmut mampu menjangkau toli-toli dan daerah lain serta meruapakan jalur perdagangan yang baik.

“Kelayakan tersebut yakni bisa kita lihat dari jalur perdagangan yang sangat strategis dan Bolmut juga mampu menjangkau daerah-daerah lain dengan tidak memakan waktu yang lama,” jelasnya.

Namun demikian, menurut Depri segala keputusan pemerintah, dirinya percaya bahwa telah melalui evaluasi yang baik, dan berhapar segala pembangunan yang ada, dapat mengangkat citra BMR di mata dunia.

“Apapun kebijaksanaan pemerintah, kami hormati, dan mudah-mudahan keputusan tersebut akan membuat Bolaang Mongondow Raya bisa bersaing secara global,”pungkasnya. (rvm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.