Dikpora Nilai FKGI Bolmut Fiktif

0
249
Fatsoen Bata
Fatsoen Bata
Fatsoen Bata

TOTABUANEWS.COM, BOROKO – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menilai Forum Komunikasi Guru Indonesia (FKGI), hanya organisasi rekayasa alias tidak resmi atau fiktif.

Rupanya, Dikpora Bolmut seakan kebakaran jenggot dengan hasil rapat FKIG Bolmut, yang mengusulan nama-nama untuk mengganti pejabatan di Dikpora saat ini. Namun, hasil rapat yang digelar FKIG yang rencanya akan dimasukan ke Baperjakat, justru ditanggapi dingin Dikpora sendiri, bahkan menuding organisasi tersebut tidak resmi.

Menurut Kepala Dikpora Bolmut, Dra Fatsoen Batta, saat ditemui Kamis kemarin, usulan FKGI tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi Dikpora.

“Mudah-mudahan, angan-angan mereka itu akan jadi kenyataan. Sebab yang menentukan jabatan adalah kajian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Bapejakat), bukan kajian FKGI,” sindirnya.

Karena kesal dengan ulah para guru yang tergabung dalam FKIG, Fatsoen menuding organisasi ini masih illegal. Pasalnya, sampai saat ini organisasi tersebut belum diresmikan, jadi apapun yang dilakukan organisasi itu cacat.

“Jadi, ini hanya rekayasa sekelompok orang yang mengatasnamakan guru. mudah-mudahan di bulan penuh rahmat ini mereka mendapatkan ampunan dari Allah SWT,” tutupnya seraya mengaminkan ucapannya tersebut.

Peliput: Eking / Editor: Erwin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.