Golkar Bolmut Solid Dukung Jerry Sambuaga

0
255

wpid-jerry-sambuagaTOTABUANEWS.COM, Boroko – Konsolidasi yang dilakukan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 dari Partai Golkar, dalam hal ini Jerry Sambuaga, terus diperkuat. Terbukti, belum lama ini, putra dari politisi kawakan Theo Sambuaga tersebut, mengunjungi Kabupaten Bolmong Utara, untuk melakukan sosialisasi terkait pencalegannya. Hasilnya, DPD II Partai Golkar Bolmong Utara, menyambut baik kedatangan Jerry Sambuaga. Bahkan, partai berlambang beringin itu berkomitmen akan memenangkan politisi muda tersebut dalam Pemilihan Legislatif April 2014 nanti.

Dalam acara konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Bolmut Karel Bangko SH dan Sekretaris Golkar Bolmut Drs Ruslan Gonibala beserta Fraksi Golkar DPRD Bolmut. Tampak hadir dalam acara konsolidasi Partai Golkar Bolmut Fungsionaris Partai Golkar dan juga sebagai Caleg DPR RI Jerry Sambuaga bersama rombongan dan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Pdt Joy Palilingan MTh.

Dalam acara konsolidasi ini juga membentuk satu komitmen dalam jajaran Pengurus Partai Golkar Bolmut dan seluruh Caleg Golkar Bolmut untuk melakukan kerja sama dengan Jerry Sambuaga dalam memenangkan Partai Golkar di Sulawesi Utara terlebih khusus di Kabupaten Bolmut dalam mendulang suara sebanyak – banyaknya untuk Partai Golkar dan juga untuk memenangkan Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar. Dalam sambutannya Ketua Golkar Bolmut Karel Bangko SH mengatakan “Golkar Bolmut siap memenangkan Partai Golkar dan bekerja dengan sekuat tenaga untuk meraup suara dari rakyat untuk Partai Golkar” ungkap Karel Bangko.

Karel juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap kedatangan Jerry Sambuaga di Kabupaten Bolmut dan bisa bersama – sama membaur dengan Pengurus Partai Golkar Kab. Bolmut, “Jerry Sambuaga adalah sosok muda yang bisa diterima di seluruh kalangan, terlebih juga kami memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas itikad baik dari Jerry Sambuaga yang mendatangi langsung untuk meminta restu dan dukungan dalam kesiapannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar, sebagai Kader Golkar kami siap mendukung dan memenangkan Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI, karena hanya Jerry Sambuaga yang langsung mengunjungi kami dan beraudiensi dengan kami Pengurus Golkar Kab. Bolmut”, jelasnya.

Jerry Sambuaga sendiri, dalam kesempatan tersebut mengatakan sebagai caleg yang diusung Partai Golkar, dirinya akan berkunjung ke seluruh pengurus kabupaten/kota Golkar yang tersebar di Sulawesi Utara.

“Ini sebagai wujud nyata keseriusan saya sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar” ucap Jerry Sambuaga.

Dalam kunjungan ke wilayah dengan julukan Kabupaten Padi itu, Jerry Sambuaga juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan rukun Keluarga Besar Sambuaga di Kabupaten Bolmut, guna meminta restu dan nasehat para tetuah Rukun Sambuaga di wilayah itu. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.