Jadi Anggota DPRD Buhang tak Gunakan SPPD

0
296

TOTABUANEWS, Boroko – Setelah resmi tak lagi menjadi penyambung aspirasi rakyat, Christofel Buhang Sos mencuri simpati banyak orang.Pasalnya selama menjabat sebagai anggota legislatif kurang lebih 15 tahun, terhitung semenjak 8 tahun Bolaang Mongondow belum dimekarkan sampai sekarang terakhir 7 tahun menjadi aleg di Bolaang Mongondow Utara, papa cha’ sapaan akrabnya tercatat tidak pernah menggunakan dana surat perintah perjalanan dinas ( SPPD) baik untuk bimtek maupun studi banding dan selalu mengembalikannya ke kas negara. Hal yang jarang dilakukan pejabat negara lainnya dan seharusnya menjadi contoh positif bagi semua anggota legislatif yang baru dilantik selasa (16/9).

Sementara itu ketika diwawancarai harian ini, Buhang sangat berharap kepada seluruh anggota legislatif (aleg) yang baru dilantik agar bisa menuruskan perjuangan rakyat,menjadikan Bolaang Mongondow Utara menjadi rumah besar yang nyaman untuk penghuninya dalam hal ini rakyat Bolmut. Sebagaimana yang menjadi harapan bersama agar tidak ada lagi rakyat Bolmut yang merasa termarjinalkan.

” saya sangat berharap jika anggota legislatif yang terpilih ini,adalah benar-benar pilihan masyarakat sehingga bisa meneruskan perjuangan rakyat Bolmut menjadikan sebagai rumah besar yang nyaman bagi rakyatnya dengan tidak ada lagi rakyat yang merasa termarjinalkan”

Lebih lanjut Buhang mengatakan jika menjadi aleg adalah tugas yang tidak gampang karena ini berkenaan langsung dengan bagaimana kita menyikapi dan meneruskan aspirasi rakyat sehingga semoga semua aleg yang terpilih bisa diberikan kelurusan dan ketetapan hati untuk sama-sama mensejaterahkan rakyat. (romi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.